ZEN family Reflexology di Bandung

ZEN family reflexology

ZEN family reflexology Bandung

Pas pulang dari tanah suci, badan rasanya cape………bener, waktu disana mah tidak terasa enjoy aja. Malah ngerasa 1 bulan sebentar, pengennya lama.

Nyampe Bandung, istirahat beberapa hari nich masih juga badan kaga enak aja. pegal dan letih. Bingung dong kemana pengen nyantai dan menikmati pijatan yang bener bener treatment, tapi terjangkau harganya gichu dan bisa rame rame sama temen-temen.

Eh pucuk di cinta ulam tiba, temen lama ku ngajak ke suatu tempat relaksasi, wah kebeneran dong badan dah ringsek gitu. Mampirlah ke jalan Sukajadi No. 182 Bandung……Ku baca plangnya ZEN.

Ok deh turun dari mobil, pesen tempat dan kita rame-rame , aku kaga nyangka di dalemnya luas bisa buat rame-rame. Mana bersih, nyaman dan temaram. Ini tempat enak bener-bener relaksasinya bisa aku dapatkan.

Dari pertama masuk, wow……..seeeeeeeer aroma therapy peppermint yang di uapkan di vaporizer ( itu tuh tungku aromatherapy ) tercium, langsung nyos…….terasa nyantai, Eh di sambut pula senyuman yang ramah dari dara-dara receptionist.

Setelah liat menu treatment dan di terangkan oleh para dara-dara itu, wah kok harganya sangat terjangkau sekali………..wow ! Dikira mahal seperti kebanyakan rumah treatment lainnya. Ah kupilih foot treatment deh..nyobain dulu namanya juga baru pertama.

Setelah pilih treatment, bingung dong bagaimana aku mau foot therapy kalau pakai celana panjang gini, eh……….tenang dulu ada si mas -mas yang kurus nawarin celana pendek, biar mudah treatment katanya, sambil nyodorin sandal untuk di ganti.

Lagi nunggu di jempulah aku ini sama therapistnya, di persilahkan merendam kaki sambil di taburi garam beraroma di pijitlah pundaku, eh kok cuma sebentar………??? eh ternyata ….. belom, therapisnya gosokin kaki dan bersihin kakiku dulu, setelah itu, mulai lah relax time di mulai di kursi nan empuk di setelin TV, enaknya aku bisa nonton acara favoritku maklum TV nya setiap kursi sendiri-sendiri, jadi bisa pilih channel yang aku suka, tanpa ganggu yang lain.

Wow pijatannya enak, bukan hanya itu tehniknya pun super ( aku kan banyak belajar dunia spa jadi tahu sekali mana yang bagus dan enak ). Kaki di pijat, punggu di hangatin kantong batu dah enak dech………Sekali-kali nyessssss……..ketiduran saking enak dan relaxnya. Tapi ogah ah tidur ntar kaga kerasa pijitan yang enak ini.

Akhir waktunya mau selesai, eh di tawarin minum……Hot Ginger Tea kesukaan ku, Pas deh seleraku ada di sini.

Uh perasaan satu jam setengah cepat berlalu, saking enaknya teatment yang aku rasain.

Makanya aku berbagi sama anda semua, apalagi yang suka ngumpul bareng sama temen-temen,  sebelum bubar grak………mampir dulu ke ZEN family reflexology rekomendasiku ini. Tempatnya banyak jadi bisa rame-rame, nyaman dan pijatannya enak.

Mau tau alamat lengkapnya : ZEN family reflexology, Jl. Sukajadi 182 – Bandung. Teleponnya 022-2039177.

Sok mangga di cobian………….pasti ketagihan

 

About these ads

Tentang gembolan

Saya suka sharing ilmu, pengalaman, tentang handycraft, tentang seni dan budaya dll. pokoknya apapun yang penting sangat bermanfaat bagi semua orang dan diri sendiri
Tulisan ini dipublikasikan di rekomendasiku dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke ZEN family Reflexology di Bandung

  1. anang nurcahyo berkata:

    info menarik. trimaa kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s